Review ‘Lenovo Think Pad Edge E330 A81’

 

Setelah 3 tahun berada di balik layar netbook Asus, kali ini penulis mencoba hijrah menjajal kemampuan notebook “naik pangkat”. Yup, notebook atau laptop yang menjadi teman penulis saat ini adalah Lenovo Think Pad Edge E330 A81.

Notebook ini dirasa cukup pas bagi penulis, karena yang ukurannya tidak terlalu besar sekitar 13 inch dan cukup ringan dengan berat 1,8 kg. Sebenarnya ada laptop keluaran lenovo yang lebih canggih dan lebih murah tapi 14 inch. Penulis emang gag suka dengan laptop yang terlalu besar. Awal menggunakan Edge E330 A81 cukup membingungkan dengan adanya tombol Fn yang terletak disebelah kiri tombol Ctrl. Biasanya sih tombol Ctrl terletak di pojok kiri bawah seperti yang terdapat pada Asus 1215p. Yang paling asik adak semacam trackball (buletan merah) di tengah keyboard yang berfungsi sebagai mouse. Kata sales lenovo, ini cuma ada di lenovo think pad series.

Dibekali dengan prosessor Intel Core i3, RAM 2 GB, Kapasitas HD 500 GB dan memiliki 2 slot USB 3, Lenovo Think Pad Edge E330 A81 sudah sangat memuaskan penulis meskipun tidak dibekali DVD ROM.

Trus bagaimana dengan nasip si Asus 1215p? Penulis dengan berat hati harus merelakan berpindah tangan. Penulis berharap si Asus 1215p berpindah tangan ke kamu dan memanjutkan perjuangan si Asus 1215p dengan menjadi bagian dari hidup kamu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s